Kehebohan Warga Karawang Sambut Kedatangan Para Pemain Film Arwah

Altov Johar | 22 September 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gelaran gala premier film Arwah produksi RA Pictures berbeda dari 3 film yang pernah dirilis sebelumnya. Kali ini RA Pictures mengadakan pawai becak yang diikuti para pemain film ini seperti Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Dewi Gita, Lia Waode dan masih banyak lagi lainnya.

Suasana di komplek gedung Bupati Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9), tampak sudah dipenuhi warga sekitar, yang ingin melihat dari dekat para pemain film Arwah. Apalagi Zaskia Gotik yang merupakan putri daerah Karawang, menjadi bintang utama di film tersebut.

Panas dan gerah karena sesaknya suasana tak lantas menyurutkan antusias warga yang ingin melihat lebih dekat para artis ibu kota. Warga terus merangsek ke mulut gedung sambil mengacungkan telepom genggam masing-masing, untuk mengabadikam idola mereka.

Sementara itu, beberapa becak sudah berbaris rapih di halaman gedung kantor Bupati. Setelah beramah tamah dengan Bupati, para pemain seperti Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Dewi Gita, Lia Waode, dan Inggrid Widjanarko akan diarak menggunakan becak tersebut.

Film Arwah sendiri berkisah tentang perjuangan  untuk melepas kutukan dan teror makhluk halus, akibat dari perbuatan para leluhur mereka yang memiliki perjanjian dengan iblis.

Menariknya, film Arwah ini merupakan trilogi dari Arwah Tumbal Nyai, yang akan tayang dalam waktu berbeda, namun memiliki benang merah yang sama. Film Arwah akan mulai tayang di bioskop pada 27 September 2018.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait